Laman

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 23 Januari 2015

Selamat Tinggal Kamu


Aku gatau sebutan apa yang pantas aku katakan ke kamu, aku juga gatau rasa apa yang terus merasuk ke dalam diriku ini.

Entah rasa cinta, sayang ataukah rindu?

Ah sudahlah aku mungkin begitu menyayangimu, mencintaimu, begitu menyukaimu, merindukanmu, kagum ah bahkan semuanya dan apa yang ada pada dirimu, semua tentangmu telah merasuki hatiku.

Apakah kamu mengenangku seperti aku mengingatmu?

Apakah semuanya seperti itu?

Apakah benar aku selalu masuk kedalam mimpimu?

Adakah balasan untuk rindu yang selama ini aku pendam?

Akankah kamu mengerti apa yang selama ini aku rasakan?

Kamu takkan pernah tahu betapa perihnya merindukanmu, betapa sakitnya aku mencintaimu, betapa rapuhnya aku saat aku menyayangimu.

Mungkin suatu saat kamu akan mengerti,

Tapi......
Saat aku tak merindukanmu lagi
Saat aku tak mencintaimu lagi...
Karna aku tau mungkin hanya diriku yang bisa begitu untukmu.

Tapii...
dirimu tidak bisa untukku.
Terkadang aku harus bisa ikhlas menerima semuanya, bahwa yang aku cintai belum tentu untukku dan mencintaiku.

Dan aku harus melupakan semua mimpi-mimpiku yaitu memilikimu.
Aku tak ingin terlarut dalam kesedihan, keterpurukan dan semua dusta!.

Toh kamu tak pernah menganggapku ada walaupun sedikit.
Dan aku sangat lelah dalam perjuanganku yang hanya dibalas dengan pengabaianmu.

Tapi aku yakin bahagiaku itu selalu menanti diriku.
Dan aku juga selalu berharap kamu bahagia walau tidak bersamaku.

Selamat Tinggal Kamu....

Selamat Tinggal Kenangan....

Semoga kau merindukanku sama seperti aku merindukanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar