Laman

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 22 Januari 2015

Rindu...


Kamu udah berubah dan aku kecewa
Kamu udah berubah dan aku gabisa mencegah

Aku merindukanmu dimana kamu masih menyapa, tersenyum, berbicara denganku walaupun sesaat,
tapi sangat bermakna.

Aku merindukan masa-masa itu sadarkah kamu?
Aku berusaha melupakanmu tapi nyatanya aku tetap disini tetap dihatimu dan merindukanmu.

Sadarkah kamu?
Aku terluka, aku terbalut dalam kesedihan, hanya saat aku mencintai seseorang yaitu kamu.
Aku benci perpisahan dan aku juga benci pertemuan yang mengakibatkan luka dihatiku.

Apakah kamu juga merasakan apa yang aku rasakan?
Sepertinya tidak, nyatanya kamu telah bahagia, iya selalu bahagia dengan orang lain selain aku.

Sedangkan aku?
Masih sendiri disini dalam penantian sunyi.

Aku akan pergi dan tidak akan datang lagi saat kamu benar-benar membutuhkan aku.
Aku akan berusaha ikhlas walau hati tak ingin lepas.
Aku akan berusaha melupakan, walau hati berkata ga akan.
Dan aku harus tetap meninggalkan semuanya meskipun kenangan ini akan terus tersimpan.

Selamat tinggal kamu yang selalu aku rindukan.

Selamat tinggal kamu yang selalu aku dambakan.

Aku akan pergi mencari kebahagiaan yang telah lama terenggut olehmu.
Aku akan pergi mencari tawaku kembali.
Aku akan pergi mencari senyumku yang telah lama pergi.
Saat menanti dirimu disini,

Sendiri........

3 komentar: