Laman

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 23 Januari 2015

Sahabat


Aku takut kehilangan kalian
Aku takut aku tak bisa bertemu
Taukah kau sahabatku
Semua cerita tentang kita
Tentang apapun itu

Cerita cinta, tawa, tangis, bahagia
Disertai luka yang mendalam
Ku teringat nasihatmu
Ku teringat candamu

Aku meminta maaf sahabat
Atas perkataanku yang membuat
Hatimu teriris
Akan candaanku yang melampaui batas
Tapi sahabat aku sangat sayang kalian
Aku ingin kita berkumpul seperti dulu

Hati gundah menjadi ceria
Pabila mendengar candaan dan hiburanmu sahabat
Hati kecilku berkata
Aku bangga memiliki kalian
Tapi ku berharap kau tak menghianatiku

Wahai sahabatku...
Jangan jadikan roman picisan
Sebagai tombak yang akan
Menghancurkan kita semua

Sahabat kau katakan sebuah ucapan
Yang merdu kepadaku akan
Artinya persahabatan
Dan kau menghiburku
Hingga ku bangkit seperti dahulu kala

Kau beri kata-kata motivasi untukku
Hingga pada akhirnya
Aku bisa menjalani semuanya
Sahabat....
Terimakasih atas semuanya
Terimakasih apa yang telah kau berikan untukku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar