Laman

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 20 Januari 2015

Kasih...


Akankah aku mencintaimu sepanjang waktu?
Atau aku harus melupakanmu
Aku selalu terbayang wajahmu kasih
Tapi mengapa kau tega membohongiku?
Mengapa kasih?



Pertanyaan yang teramat sangat bodoh
untuk dipertanyakan
Tapi jika pertanyaanku itu boleh diajukan
Aku akan mengajukan pertanyaan itu

Tapi taukah kamu kasih?
Aku selalu menantikan kehadiranmu
Kulakukan apapun yang aku mampu
Yang bisa aku korbankan
Semua demi engkau

Sungguh sangat disayangkan kasih
Engkau sangat acuh atas semua ini
Kau tak perdulikan aku
Walaupun aku berada di sampingmu
Kau goreskan luka yang
Sangat mendalam di hati ini

Kasih...
Ku menangis atas apa yang
Kau lakukan kepadaku
Kasih... jika saja engkau mengerti perasaanku ini
Pasti kau akan menyesali
Karena kau telah mengabaikan perasaanku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar