Laman

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 24 Januari 2015

PHP atau GR


Ada kata-kata dan ucapan yang sering di bilang "Ga bakalan ada yang namanya PHP kalo gak ada yang ke Gr-an"

Lalu bagaimana kalau?
"Kita ga suka sama dia, tapi dia ngedeketin kita mulu padahal hati dia bukan buat kita melainkan untuk orang lain?"

 Hello, beda hal ya. Kalo lo sering deketin dia, dengan perkataan yang manis dan dengan senyuman yang menggoda iman, yang tadinya gaada rasa sama lo jadi ada rasa, setelah dia ungkapin lu malah ngejauhin dia dan selalu bilang "Guamah gak PHP dianya aja yang ke GR-an".

Haahhh??? Whattt??? lah ko jadi alay. Oke kembali ke topik.

Ya harusnya mikirlah, kalo dari awal lo ga suka sama dia, jangan bikin perkataan-perkataan yang semanis madu, yang menjanjikan, yang bikin si dia tambah klepek-klepek bikin dia tergila-gila dengan senyuman.
Lain hal dengan lo udah ga ngerespon dia tapi dianya yang ngejar-ngejar dan ke GR-an, dan beranggapan kalo lo suka sama dia. Haduuuhhh beda jauh deh.

Ya intinya sih gausah ngasih harapan yang ga pasti, kalo lu ga suka yaudahlah bersikap biasa aja, gausah bersikap manis kemungkinan si dia akan beranggapan bahwa lu suka sama dia dan menurut gua itu bukan GR tapi salah lu aja yang suka tebar pesona ke orang-orang yang ga pasti.
Pikirinlah perasaan orang mereka juga punya hati, punya perasaan yang harus dihargai sama seperti lu. So jagalah perasaan orang lain.

Definisi gua sih kalo lo udah bersikap biasa aja, ga ngasih harapan-harapan berarti dianya aja yang ke GR-an tapi kalo dianya awalnya biasa aja, trus lu kasih perhatian-perhatian ke dia, muji-muji dia, ya semua yang manis-manis lah itu berarti namanya PHP, bukan ke GR-an. Ya orang mana sih yang ga seneng diperlakukan istimewa diperlakukan nyaman dan disayang.

Just posting aja ya, gausah di anggap terlalu serius ini cuma menurut gue sekali lagi gue jelasin ini menurut gue haha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar