Laman

Laman

Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 03 November 2015

Melupakanmu Tak Semudah Bayanganku


jika ada yang harus disalahkan
aku tidak akan menyalahkanmu yang telah hadir dalam hidupku
tetapi aku akan menyalahkan hatiku

hati yang begitu lengah
sehingga dengan mudahnya kau menemukan persembunyianku
hati yang begitu rapuh
sehingga aku sulit melupakanmu


salahkah aku pada saat itu?
apakah seharusnya aku mengiyakan bantuan yang kau berikan
bukan aku tak butuh bantuanmu
aku hanya ingin terlihat kuat didepanmu

kalau aku boleh meminta
aku ingin kembali ke masa itu
masa dimana hanya ada aku dan kamu
ditemani gelapnya malam

jika aku bisa kembali ke masa itu
aku ingin melakukan sesuatu yang lebih
aku ingin memegang tanganmu
bahkan jika hanya 1 menit aku bisa mendapatkan kesempatan itu
aku akan merasa menjadi orang paling bahagia

saat ini
aku merasa diriku seperti pinokio
membohongi semua orang kalau aku seudah melupakanmu
bahkan aku membohongi diri dan pikiranku
tapi di relung hati paling dalam
aku tak dapat menyembunyikannya bahwa masih terdapat namamu
nama yang akan selalu memiliki tempat spesial di hatiku

semua tentangmu masih teringat jelas dalam memoriku
makanan kesukaanmu, hobimu dan hal yang tidak kamu sukai

apa yang harus aku lakukan
aku sudah berusaha sekuat tenaga dengan segala cara untuk melupakanmu
tapi bayangmu masih terlihat jelas

katakan padaku apa yang harus aku lakukan
aku sudah berusaha mencari penggantimu
tapi dalam ingatanku tetap selalu terlintas bayang wajahmu
dan penggantimu tak jauh lebih baik darimu

apakah aku harus tetap mempertahankan rasa ini
tapi itu tidak mungkin
karena aku sadar kau telah ada yang memiliki

tapi jika aku memiliki kesempatan itu
apa yang harus aku lakukan agar kau bisa melihatku lagi
apa yang harus aku lakukan agar kau dapat mencintaiku
haruskah aku menjadi dirinya?

sumber : http://www.hipwee.com/narasi/melupakanmu-tak-semudah-bayanganku/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar